Wednesday , 23 October 2019 9:25
Home / Bundesliga / ‘0% Dahoud Tinggalkan Gladbach’
foto: ahdaaf.me

‘0% Dahoud Tinggalkan Gladbach’

Melalui wawancara direktur olahraga Borussia Moenchengladbach, Max Eberl mengungkap bahwa talenta emas nya tidak akan meninggalkan Borussia Park pada transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya nama Mahmoud Dahoud memang ramai diperbincangkan dengan beberapa klub dari Liga Premier Inggris, sebut saja Liverpool dan Manchester City yang dalam beberapa waktu terakhir turut disebut dalam perburuan pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut.

Namun sang direktur olahraga rupanya ikut angkat bicara soal masa depan pemain. Disebutkan bahwa pihak Die Fohlen sama sekali belum menerima penawaran resmi hingga saat ini.

“Hanya ada 0% peluang Mahmoud Dahoud akan meninggalkan klub ada Januari.” ujar Eberl pada Kicker.

“Tidak ada tawaran untuknya dari klub manapun dan kami juga tidak menerima tawaran untuknya di masa lalu.”

Sementara kontrak Dahoud sendiri baru akan habis pada pertengahan tahun 2018 mendatang dan Eberl turut menyebut bahwa saat ini mereka ingin segera memperpanjang kontraknya.

“Ini adalah keinginan klub untuk memperpanjang kontraknya. Kami memang belum mengadakan pembicaaan, namun jelas itu akan terjadi secepatnya.”

“Kami juga harus mempertimbangkan kemungkinan lain jika ia hanya menyisakan satu tahun lagi tapi pada tahap ini itu semua hanyalah spekulasi.”

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *