Monday , 27 January 2020 16:46
Home / Copa America / 2 Ambisi Bintang Barcelona Sebelum Pensiun

2 Ambisi Bintang Barcelona Sebelum Pensiun

Catalunya – Bintang Barcelona, Lionel Messi, bisa mewujudkan dua hal sebelum memutuskan gantung sepatu. Pertama, memenangkan gelar juara bersama Timnas Argentina dan bermain untuk klub masa kecilnya yakni Newell’s Old Boys.

Bintang Barcelona dan Timnas Argentina itu bakal berusia 32 tahun tepatnya pada tanggal 24 Juni 2019. Usia yang sudah tidak muda lagi bagi seorang pesepak bola.

Di usia tersebut, Lionel Messi telah memenangkan hampir semua trofi di sepak bola bersama Barcelona. Mulai dari 10 gelar La Liga Spanyol, empat trofi Liga Champions, tiga Piala Dunia Antarklub, satu bola emas Piala Dunia, lima Ballon d’Or, dan enam Sepatu Emas Eropa.

Kendati begitu, Messi ingin berusaha memenangkan ambisi yang belum mampu ia wujudkan.

“Memenangkan sesuatu dengan tim nasional sebelum memutuskan pensiun itu akan menjadi hal indah,” ujar Messi seperti melansir Marca.

“Saya ingin mencoba sebanyak mungkin, tidak ditinggalkan oleh orang-orang yang tidak menginginkan saya atau komentar buruk terhadap saya,” tegasnya.

“Hidup membawa saya ke tempat lain, tapi impian saya adalah menjadi pemain profesional. Segala sesuatu yang datang melebihi segalanya.” pungkas kapten Barcelona itu.

Satu hal lainnya yang ingin diwujudkan Lionel Messi adalah bermain untuk klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys. Dia pernah bergabung dengan klub Argentina itu saat berusia 7 tahun pada 1994 silam.

Baca Juga

Manchester United Belum Buat Langkah Konkrit Untuk Gareth Bale

MANCHESTER – Sempat diisukana kan gabung Manchester United sebagai pemain pinjaman, Gareth Bale diindikasikan akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *