Wednesday , 20 November 2019 3:28
Home / Premier League / 4 Laga Tersisa, Lloris Imbau Spurs Harus Fokus
lloris

4 Laga Tersisa, Lloris Imbau Spurs Harus Fokus

Kapten Tottenhan Hotspur, Hugo Lloris mengimbau rekan-rekannya untuk tetap fokus menghadapi laga sisa Premier League.

Spurs masih memiliki empat pertandingan lagi untuk bisa mengejar sang pemuncak klasemen, Leicester City. Saat ini anak asuh Manuel Pochettino berjarak lima poin dari The Foxes.

Lloris juga mengklaim timnya tak akan terlalu memperhatikan laju Leicester. Ia hanya menginginkan fokus menjalani partai-partai menentukan.

“Kuncinya adalah fokus pada diri kami sendiri. Kami paham jika mampu tampil konsisten hingga akhir maka kami akan mendapat hadiah. Pastinya tidak cuma tergantung kami, namun Leicester juga harus kehilangan poin, jika tidak maka mereka layak dapat gelar,” kata Lloris kepada Sky Sports.

“Kami dalam posisi dan kondisi bagus, dan ini adalah sebuah kesempatan emas untuk kami. Jadi kami harus terus lanjut dan kita akan lihat apa yang terjadi pada akhir musim nanti. Tidak ada yang dapat menduga apa yang bisa terjadi.

“Kami harus konsisten dan tidak memikirkan apa yang terjadi di sekitar kami. Bersama-sama kami kuat. Kami paham harus dimanakan kami pada akhir musim, dan kami akan berusaha dan kerja keras dan juga melakukan persiapan yang baik. Kami sangat termotivasi karena kami memiliki kesempatan melakukan sesuatu yang hebat untuk klub ini,” tutup mantan kiper Lyon tersebut.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Arsenal Siap Melepas Unai Emery

Masa depan Unai Emery bersama Arsenal dikabarkan sedang dalam situasi genting. Direksi Arsenal mulai tidak lagi menaruh rasa percaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *