Tuesday , 19 November 2019 7:23
Home / La Liga / 5 Pemain Madrid Ini Akan Segera Diperpanjang Kontraknya
Foto: www.football5star.com

5 Pemain Madrid Ini Akan Segera Diperpanjang Kontraknya

Keberhasilan Real Madrid dalam merengkuh gelar La Undecima telah membuat jajaran manajemen klub sumringah dan mereka dilaporkan ingin skuad Madrid musim ini untuk dipertahankan.

Sang megabintang Cristiano Ronaldo, disebut hanya tinggal menyelesaikan masalah durasi kontrak saja dengan kubu Santiago Bernabeu untuk segera teken kontrak anyar, yakni antara musim 2020 atau 2021. Pada kesempatan sebelumnya, ronaldo juga telah mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama Madrid sampai umur 40 tahun.

Selain Ronaldo, dikutip dari laporan Football Espana, Los Blancos disebut juga tinggal selangkah lagi memperbarui kontrak Gareth Bale. Pemain asal Wales itu akan dikontrak sampai tahun 2021 dengan iming-iming bayaran melebihi sang kapten klub, Sergio Ramos.

Sedangkan 3 pemain lainnya yaitu, Pepe, Isco dan Jese Rodriguez masuk sebagai daftar pemain yang kontraknya akan diperpanjang oleh manajemen El Real. Meski kontribusi ketiga pemain tersebut tidak terlalu menonjol, pelatih Zinedine Zidane ingin agar mereka tetap dipertahankan dalam skuadnya.

Baca Juga

Real Madrid, La Liga

Presiden Real Madrid Ngebet Datangkan Dua Pemain Dari Premier League

Madrid – Real Madrid terus bergerak mencari tambahan kekuatan baru di bursa transfer mendatang. Presiden klub, Florentino …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *