Monday , 22 October 2018 11:21
Home / Premier League / Aaron Ramsey Buka Peluang Tinggalkan Arsenal
Aaron Ramsey, Arsenal

Aaron Ramsey Buka Peluang Tinggalkan Arsenal

London – Raksasa Premier League, Arsenal berpotensi kehilangan gelandang andalan mereka, Aaron Ramsey pada musim panas tahun depan seiring macetnya negosiasi kontrak baru di antara dua belah pihak.

Kontrak pemain berusia 27 tahun itu di Emirates Stadium akan segera habis musim depan. Sejatinya pembicaraan mengenai negosiasi kontrak baru sudah dilangsungkan oleh kedua kubu.

Namun, kubu Arsenal kabarnya tak bersedia menuruti permintaan kenaikan gaji dua kali lipat oleh Ramsey. The Gunners lebih bersedia jika kehilangan sang pemain secara gratis di musim panas tahun depan.

Dua klub raksasa Eropa, yakni Manchester United, AC Milan dan Juventus kabarnya siap menampung talenta berdarah Inggris tersebut. Bila Ramsey benar-benar memutuskan hengkang dari Emirates Stadium musim depan.

Milan menjadi salah satu klub yang memiliki peluang cukup besar untuk mengamankan sang pemain, lantaran pengaruh CEO anyar Ivan Gazidis begitu kuat terhadap Ramsey.

Uniknya, Arsenal sendiri sempat menolak tawaran senilai 50 juta poundsterling yang dilayangkan oleh kubu Rossonerri terhadap Ramsey di bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Siap Tampung Malcom?

LONDON – Siap memanfaatkan situasi yang sedang terjadi, Tottenham Hotspur kabarnya akan berupaya untuk membawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *