Tuesday , 2 March 2021 11:10
Home / Serie A / Aaron Ramsey Senang Timnya Raih Tiga Poin Sempurna Usai Taklukan Crotone
Juventus, Aaron Ramsey

Aaron Ramsey Senang Timnya Raih Tiga Poin Sempurna Usai Taklukan Crotone

Turin – Punggawa Juventus, Aaron Ramsey merasa cukup usai timnya sukses menaklukan Crotone di laga lanjutan Serie A musim 2020/2021. Menurutnya tambahan tiga poin tersebut memiliki dampak yang krusial bagi Si Nyonya Tua.

Pada giornata ke-23 Serie A musim ini Juventus berhadapan dengan Crotone di Allianz Stadium. Si Nyonya Tua berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0. Cristiano Ronaldo menyumbangkan dua gol plus satu lesakan dari Weston McKennie sukses mengamankan tiga poin bagi sang tuan rumah.

Usai laga, Aaron Ramsey mengaku senang timnya bisa meraih kemenangan atas Crotone dan mendapatkan tambahan tiga poin penting.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami,” ujar Ramsey.

“Kami sangat membutuhkan tiga poin. Jadi sangat penting bagi kami untuk bermain menyerang, menciptakan banyak peluang, dan mengakhiri laga tanpa kebobolan,”

“Sangat penting bagi kami untuk kembali ke jalur kemenangan. Di Liga Champions melawan Porto kami tidak senang dengan hasil yang kami dapatkan.”

“Jadi kami senang hari ini kami mendapatkan kemenangan dan kemenangan ini akan membantu kami agar lebih percaya diri di pertandingan di akhir pekan nanti,” pungkasnya.

Baca Juga

Stefano Pioli, AC Milan

Stefano Pioli Berharap Anak Asuhnya Tampil Maksimal Demi Kalahkan Inter Milan

Milan – Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan, menegaskan bahwa timnya harus kompak dan tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *