Tuesday , 20 November 2018 3:01
Home / Premier League / Aaron Ramsey Tunda Negosiasi Kontrak Baru!
Aaron Ramsey, Arsenal

Aaron Ramsey Tunda Negosiasi Kontrak Baru!

London – Harapan Arsenal untuk segera mengamankan jasa Aaron Ramseyharus menemui jalan buntu. Sang pemain dikabarkan meminta untuk menunda pembicaraan kontrak barunya hingga tahun 2019 nanti.

Masa depan Ramsey merupakan salah satu pekerjaan besar yang ingin segera dituntaskan oleh manajemen Arsenal. Sang gelandang hingga saat ini belum kunjung memperpanjang kontraknya, yang akan segera habis pada musim panas tahun depan.

Sang pemain enggan terlalu terburu-buru menandatangani kontrak baru di Arsenal. Oleh karena itu, Ramsey memutuskan untuk menunda pembicaraan kontraknya dengan Arsenal hingga tahun depan.

Masalah utama dalam negosiasi kontrak baru Ramsey ini adalah mengenai besaran gaji. Sang pemain merasa jika dirinya sudah memberikan kontribusi yang begitu besar untuk The Gunners, sehingga ia ingin mendapatkan gaji yang besar, seperti yang diterima Mesut Ozil saat ini.

Ramsey sendiri sejauh ini turut bermain dengan sangat baik bagi Arsenal. Sang pemain tercatat membuat 59 gol dan 57 assist dari 334 penampilan bagi The Gunners.

Baca Juga

Eden Hazard, Chelsea

Hazard Pastikan Dirinya Belum Layak Raih Ballon d’Or

London – Winger Chelsea, Eden Hazard dijagokan untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Namun, ia menganggap dirinya belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *