Thursday , 19 September 2019 15:13
Home / Premier League / Aaron Wan-Bissaka Masuk Daftar Skuad Timnas Inggris

Aaron Wan-Bissaka Masuk Daftar Skuad Timnas Inggris

Manchester – Gareth Southgate memasukkan nama fullback kanan belia Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, dalam daftar 25 pemain Timnas Inggris Kualifikasi Piala Eropa 2020 pada bulan September ini.

Pemanggilan ini jadi lompatan besar bagi Aaron Wan-Bissaka, yang selama ini jadi pelanggan skuat Timnas Inggris U-21. Kepindahannya dari Crystal Palace ke Manchester United jelas menghadirkan keuntungan tersendiri.

Kemampuannya lebih terlihat bersama klub barunya saat ini dan Gareth Southgate mengaku sudah jatuh cinta cukup lama dengan bakat sang pemain.

“Dia beradaptasi dengan baik dan cepat untuk mencapai level sebagai pemain top.” uajr Southgate seperti melansir London Evening Standard.

“Kami memantaunya sepanjang tahun lalu. Ia memiliki musim yang luar biasa musim lalu, tetapi pada awalnya saya putuskan ia harus tetap bersama grup Timnas Inggris U-21. Sekarang waktunya untuk mencoba kemampuannya,” tegasnya.

“Aaron terbukti siap bermain di depan 70.000 penggemar untuk memberikan intensitas dan tekanan.” pungkas manajer berusia 48 tahun itu.

Timnas Inggris akan mulai menjalani sesi latihan di St. George’s Park pada awal pekan depan sebelum menghadapi Bulgaria di Stadion Wembley, Sabtu 7/9/19 waktu setempat.

Selanjutnya Timnas Inggris akan melakukan perjalanan ke Southampton untuk pertandingan melawan Kosovo pada hari Selasa 10/9/19. Dua laga ini jelas harus dimenangkan oleh The Three Lions jika ingin mengukuhkan diri di puncak grup Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Baca Juga

Real Madrid dan Barcelona Rebutan Jurgen Klopp!

Madrid – Real Madrid dan Barcelona dikabarkan berniat untuk mendatangkan dua personel Liverpool, Virgil Van …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *