Monday , 21 October 2019 22:14
Home / Premier League / Aaron Wan-Bissaka Segera Berkostum MU!

Aaron Wan-Bissaka Segera Berkostum MU!

Manchester – Bek Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka tidak akan lama lagi bakal segera berseragam merah Manchester United. Pemain berusia 21 tahun itu lolos tes medis dan bakal menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford.

Pemain berdarah Inggris itu diketahui memang punya keinginan besar untuk pindah ke MU. Bahkan, ketika kedua klub masih melakukan negosiasi terkait nominal transfer.

Setelah negosiasi yang memakan waktu cukup panjang, The Reds Devils akhirnya bersedia menerima harga yang ditetapkan oleh Crystal Palace. Manajemen MU bersedia membayar 50 juta poundsterling untuk mengamankan servis Aaron Wan-Bissaka.

Manchester United diklaim akan mengumumkan perekrutan Wan-Bissaka pada Sabtu 29/6/19 waktu setempat. Detil biaya transfernya yakni 45 juta poundsterling, plus 5 juta poundsterling dalam bentuk bonus berdasarkan jumlah penampilan.

Bersama MU, Wan-Bissaka disebut-sebut akan menerima gaji senilai 80 ribu poundsterling per pekannya.

Dengan harga 50 juta poundsterling, Wan-Bissaka bakal menjadi bek termahal ketiga di dunia. Harga pemain Timnas Inggris U-21 itu bahkan lebih mahal dari Kyle Walker saat dibeli oleh Manchester City.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *