Saturday , 27 February 2021 4:05
Home / Premier League / Aaron Wan-Bissaka Senang dengan Kebangkitan MU Sejauh Ini
Aaron Wan-Bissaka, Manchester United

Aaron Wan-Bissaka Senang dengan Kebangkitan MU Sejauh Ini

Manchester – Klub Premier League, Manchester United mengawali tahun 2021 dengan meraih tiga poin sempurna saat menjamu Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (2/1/2021). Bermain sebagai tim tuan rumah, The Red Devils keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1.

Bermain di Old Trafford Manchester United tampak lebih dominan ketimbang sang tamu. Mereka berhasil unggul lebih dulu menjelang akhir babak pertama berkat gol sang striker, Anthony Martial.

Manchester United sempat dibuat khawatir setelah Bernard Traore mencetak gol pada menit ke-58 untuk meyamakan kedudukan. Namun The Red Devils mendapatkan hadiah penalti yang berhasil dikonversi oleh Bruno Fernandes menjadi gol.

Raihan tiga poin sempurna tersebut membuat Manchester United menempel ketat Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara Premier League. Kedua tim sama-sama memiliki perolehkan 33 poin sejauh ini.

Aaron Wan-Bissaka sendiri menyambut gembira hasil positif yang diraih oleh timnya ini. Ia cukup senang dengan perkembangan MU yang semakin membaik meskipun mereka sempat kesulitan di awal musim.

“Kemenangan ini berarti besar, ini menunjukkan dari mana kami berasal, dari awal musim ini. Kami melewati laga demi laga. Awalan kami terlambat, kami dalam mode mengejar, tapi kami ada di sini sekarang,” ucap Aaron Wan-Bissaka.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *