Saturday , 23 June 2018 4:05
Home / Premier League / Abaikan Kemenangan Atas Liverpool, Jose Mourinho Ingin Fokus Hadapi Sevilla Dan Brighton
Foto: Metro

Abaikan Kemenangan Atas Liverpool, Jose Mourinho Ingin Fokus Hadapi Sevilla Dan Brighton

MANCHESTER – Jose Mourinho kembali menunjukkan magisnya dalam lanjutan Liga Premier Inggris setelah dengan meyakinkan mampu mengandaskan perlawanan Liverpool dengan skor 2-1 pada laga akhir pekan kemarin.

Lewat kemenangan tersebut, Setan Merah sukses memantapkan diri di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan keunggulan 5 poin dari The Reds yang terjun ke posisi 4 dengan perolehan 60 poin. Posisi Liverpool diperingkat 3 digeser oleh Tottenham Hotspurs yang disaat bersamaan berhasil menumbangkan tuan rumah Bournemouth dengan skor telak 1-4.

Dalam konferensi pers seusai laga, Jose Mourinho terlihat tak mau jumawa dan cenderung mengabaikan kemenangan atas Liverpool tersebut. Pria asal Portugal berusia 54 tahun ini mengaku ingin fokus menghadapi laga hidup mati melawan Sevilla dan Brighton pada pekan ini.

“Sevilla dan Brighton itu adalah laga yang lebih penting ketimbang Liverpool,” kata Mourinho dikutip dari Sky Sports News.

“Liverpool adalah Liverpool, itu adalah laga besar, itu adalah sebuah partai melawan rival utama untuk memperebutkan empat besar, namun belum ada yang diputuskan.

“Kami masih punya delapan laga [di liga] dan 24 poin untuk diperjuangkan. Namun Sevilla dan Brighton adalah partai ‘hidup atau mati’, jadi dua partai ke depan itu lebih penting ketimbang yang kemarin,” pungkasnya.

 

Baca Juga

Eden Hazard, Chelsea, Premier League

Antonio Conte Jadi Sosok Pertimbangan Hazard Bertahan di Chelsea?

London – Eden Hazard buka suara terkait rumor yang menyebutkan dirinya akan pindah ke Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *