Monday , 21 October 2019 19:56
Home / La Liga / Abaikan MU dan Barca, Justin Kluivert Kepincut Gabung AS Roma
Justin Kluivert, Ajax Amsterdam, AS Roma

Abaikan MU dan Barca, Justin Kluivert Kepincut Gabung AS Roma

Amsterdam – Asa Manchester United dan Barcelona untuk mendatangkan Justin Kluivert hampir sirna. Pasalnya, bintang muda milik Ajax Amsterdam itu dikonfirmasi tengah membuka negosiasi dengan klub asal Serie A, AS Roma.

Pemain berusia 19 tahun itu bisa dikatakan menjadi salah satu prospek cerah yang dimiliki Ajax saat ini. Selain masih terbilang muda, Kluivert sendiri sudah menjadi pemain reguler dalam dua musim terakhir bersama klub asal Belanda tersebut.

Tak heran jika sang pemain menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Salah satunya yakni Manchester United dan Barcelona, yang merupakan penggagum berat putra dari Patrick Kluivert itu. Bahkan, sang manajer Jose Mourinho sudah berulang kali digosipkan terus memastikan langkah sensasional demi mengamankan jasa pemain berusia 19 tahun tersebut ke Old Trafford.

Akan tetapi, asa kedua klub untuk mendatangkan Kluivert pada musim ini dipastikan “90 persen” sirna. Lantaran pemain berusia 19 tahun itu kabarnya lebih tertarik melanjutkan karirnya bersama klub asal Serie A, AS Roma. Hal itu diungkap langsung oleh Patrick Kluivert selaku agen sekaligus ayah dari sang pemain.

“Saya sudah berbicara dengannya secara privat bahwa ia sebaiknya bertahan satu tahun lagi di Ajax, untuk menjadi bagian penting dalam tim itu.” papar sang ayah lewat laman resmi klub tersebut.

Sang ayah sendiri menilai bahwa masih terlalu dini bagi Justin untuk berpindah klub, namun ia akan selalu mendukung keputusan yang diambil oleh sang anak.

“Justin masih berusia 19 tahun. Dia masih muda namun dia sudah bisa mengambil keputusan yang penting dalam hidupnya.” lanjutnya.

“Sebagai seorang ayah, saya harus mendukung apapun keputusan yang ia ambil. Sepertinya ia akan pergi dari Ajax dan saya yakin 90% dia pasti akan pergi. Jika dia ingin pergi, maka dia harus pergi. Namun dia juga harus tahu apa saja yang akan menantinya di depan sana.” pungkas Patrick Kluivert yang merupakan mantan pemain Barcelona tersebut.

Baca Juga

Chiellini Beri Kabar Baik Untuk Juventus!

Turin – Proses pemulihan bek Juventus, Giorgio Chiellini, berjalan dengan baik. Agen Chiellini, Davide Lippi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *