Thursday , 14 November 2019 8:41
Home / Serie A / Abate Absen Di Final Coppa Italia
Foto: www.gazzettaworld.com Milano - San Siro Stadium - 21/10/2015 Ignazio Abate - Italian Soccer Trofeo Luigi Berlusconi - Milan vs Inter - fotografo: Fabrizio Forte

Abate Absen Di Final Coppa Italia

Musim ini kabar buruk sepertinya tak bisa jauh-jauh dari klub yang bermarkas di San Siro, AC Milan.

Setelah menjalani kampanye Serie A yang buruk, pemecatan pelatih, sampai isu lengsernya Silvio Berlusconi sebagai presiden klub, kini mereka harus dihadapkan pada masalah cedera yang menghinggapi pemain inti mereka, Ignazio Abate.

Tak tanggung-tanggung, Abate yang sejak era Mihajlovic telah menjadi pemain inti Milan akan absen pada dua laga penting Milan musim ini. Laga pertama adalah saat mereka menghadapi AS Roma untuk menentukan tiket Eropa musim depan, dan laga kedua yaitu laga duel mega gengsi melawan sang seteru abadi, Juventus, di ajang final Coppa Italia.

Sebagaimana dilansir dari MilanNews.it, Abate tidak akan dipanggil pelatih Milan Christian Brocchi untuk menjalani pemusatan latihan jelang bentrok dengan AS Roma besok karena mengalami cedera otot kaki. Dirinya dipastikan akan absen selama beberapa pekan mendatang, termasuk saat I Rossonerri bersua Si Nyonya Tua di final Coppa Italia, 22 Mei mendatang.

Musim ini, pemain yang biasa mengisi pos bek sayap kanan itu telah tampil dalam 27 pertandingan kompetitif AC Milan, dengan koleksi 1 buah gol 1 buah assist.

Baca Juga

Miralem Pjanic, Juventus

Pjanic: Semua Tergantung Permintaan Pelatih Terhadap Saya

Turin – Punggawa Juventus, Miralem Pjanic, mengungkapkan jika saat ini ia menjalani musim yang baik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *