Monday , 17 December 2018 23:39
Home / Serie A / AC Milan Akan Pulangkan Gonzalo Higuain Ke Juventus?
foto: acmilan.theoffside.com

AC Milan Akan Pulangkan Gonzalo Higuain Ke Juventus?

MILAN – Lantaran masalah pada keuangan, AC Milan kabarnya tengah mempertimbangkan opsi untuk memulangkan penyerang Argentina, Gonzalo Higuain ke Juventus pada transfer musim panas tahun depan.

Seperti dilansir media lokal Italia Corriere dello Sport beberapa petinggi Milan mulai melakukan evaluasi terkait ekonomi klub. Bahkan banyak yang meyakini bila imbas dari keadaan ini adalah status Gonzalo Higuain di AC Milan.

Disebutkan bila Milan tidak akan memilih opsi pembelian permanen yang mereka sepakati dengan Juventus terkait transfer peminjaman Higuain di musim panas lalu.

Sebagaimana diketahui Milan harus mengeluarkan budget sebesar €18 juta untuk meminjam El Pipita selama satu musim. Milan memiliki opsi pembelian permanen Higuain dengan tebusan hingga €36 juta.

Akan tetapi meskipun situasi ini diyakin cukup memojokan Milan, petinggi klub tidak akan menyerah begitu saja. Dijelaskan pula bila dalam beberapa waktu kedepan direksi Milan akan berupaya melakukan negosiasi teradap pihak Juventus supaya biaya transfer bisa dievaluasi.

Selama berseragam AC Milan, penampilan Higuain pun tetap tajam di lini serang pasukan Gennaro Gattuso. Penyerang berusia 30 tahun tersebut telah membukukan 7 gol dari 13 penampilannya untuk I Diavolo hingga saat ini.

Adapun di pertandingan akhir pekan ini Milan tak bisa memainkan Higuain lantaran suspend kartu merah yang ia terima saat menghadapi Juventus 10 November lalu. Milan akan melawat ke Olimpico untuk menghadapi, Lazio dalam lanjutan Serie A jornada ke-13.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo, Real Madrid, La Liga

Real Madrid Masih Rindukan Cristiano Ronaldo

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid tidak begitu maksimal menjalani musim 2018-19 ini. Sejak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *