Sunday , 1 November 2020 4:50
Home / Serie A / AC Milan Aktif di Bursa Transfer, Stefano Pioli Puas!
AC Milan, Stefano Pioli

AC Milan Aktif di Bursa Transfer, Stefano Pioli Puas!

Milan – Juru taktik AC Milan, Stefano Pioli mengatakan ia cukup puas dengan aktivitas transfer klub pada bursa transfer kali ini.

AC Milan kembali aktif berburu pemain pada musim panas 2020. Sporting director Rossoneri, Paolo Maldini cukup serius dalam mencari pemain ke penjuru Eropa.

Usaha Maldini membuahkan hasil positif. AC Milan berhasil merekrut Brahim Diaz meski dengan status pinjaman dari Real Madrid.

AC Milan kemudian memastikan timnya tetap kuat dengan mempermanenkan Ante Rebic. Sang penyerang sebelumnya dipinjam dari Eintracht Frankfurt.

Mereka juga merekrut Sandro Tonali dari Brescia, juga dengan status pinjaman. Namun AC Milan bisa membelinya di akhir masa peminjamannya.

Terbaru, Milan berhasil mendatangkan kiper baru yakni Ciprian Tatarusanu. Ia didapuk menjadi deputi bagi Gianluigi Donnarumma.

Stefano Pioli pun mengisyaratkan ia senang dengan aktivitas transfer AC Milan sejauh ini.

“Pasar transfer kami dimulai jauh sebelumnya, klub ingin melanjutkan apa yang mereka lakukan tahun lalu. Ini adalah tanda yang sangat penting. Saya puas dengan pemain yang saya miliki,” ujar Pioli.

“Pasar transfer masih panjang, tapi saya dan tim hanya perlu memikirkan pertandingan besok dan pertandingan selanjutnya.”

“Kami berharap bisa mulai berkompetisi, lalu kami juga akan meringkas pasar transfer pada Oktober,” tutup Pioli.

Baca Juga

Romelu Lukaku, Inter Milan

Tanggapan Antonio Conte Melihat Romelu Lukaku yang Banjir Pujian

Milan – Juru taktik Inter Milan, Antonio Conte angkat bicara terkait penampilan Romelu Lukaku yang kini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *