Thursday , 17 June 2021 23:50
Home / Serie A / AC Milan Bakal Bersabar Menunggu Andrea Belotti?
foto: ligaolahraga.com

AC Milan Bakal Bersabar Menunggu Andrea Belotti?

MILAN – Alih-alih ingin memanfaatkan situasi, AC Milan kabarya siap bersabar menunggu kontrak Andrea Belotti di Torino kadaluarsa, sehingga Rossoneri dapat membawanya dengan status bebas transfer.

Kontrak kapten Torino, Andrea Belotti diketahui akan berakhir pada pertengahan 2022 dan menurut laporan Tuttosport AC Milan bakal bersabar menunggu bomber berusia 27 tahun itu untuk menyelesaikan masa baktinya di Granata.

Milan diklaim merasa percaya diri pada transfer saga ini. Disebutkan jika Milan telah berada di posisi terdepan untuk merekrut penyerang internasional Italia itu tahun depan.

Akan tetapi kondisi bisa seketika berubah. Seperti diketahui Torino terancam degradasi musim ini dan jika hal itu terjadi maka bukan tidak mungkin Belotti akan berubah pikiran karena ia telah dilirik oleh klub seperti Atletico Madrid, Chelsea dan Everton.

Selain itu Roma dan Napoli juga disebut-sebut sebagai calon destinasi Belotti di Italia, sehingga menunggu kontrak sang pemain habis bisa berisiko bagi AC Milan.

Disisi lain, jika Torino tidak berhasil menandatangani kontrak baru dengan Belotti, maka Presiden Urbano Cairo dan direktur olahraga Davide Vagnati diyakini akan segera membahas rencana penjualan sang pemain di musim panas ini supaya terhindar dari resiko melepas bintang mereka secara gratis.

Baca Juga

Jose Fonte Peringatkan Tim Rival Soal Kebringasan Cristiano Ronaldo

LISBOA – Bek timnas Portugal, Jose Fonte merasa yakin bahwa kaptennya, Cristiano Ronaldo masih akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *