Sunday , 17 November 2019 11:37
Home / La Liga / AC Milan Belum Menyerah Kejar Mariano Diaz

AC Milan Belum Menyerah Kejar Mariano Diaz

Milan – Rumor yang menyebutkan bahwa Mariano Diaz merapat ke AC Milan tampaknya bukan isapan jempol setelah sang pemain tak terlihat dalam latihan skuat utama Real Madrid jelang laga kontra Real Valladolid, Minggu 25/8/19 waktu setempat.

Meski Real Madrid kekurangan stok penyerang seiring cederanya Eden Hazard, Marco Asensio, Rodrygo Goes, dan Brahim Diaz, namun Zinedine Zidane tak sedikit pun melirik pemain berkebangsaan Republik Dominika tersebut.

Para pemain Madrid nampak mulai berlatih kembali di Valdebebas. Setidaknya beberapa nama yang menghiasi skuat utama terlihat hadir pada sesi tersebut, namun Mariano Diaz tidak terlihat.

Posisi Mariano di tim asuhan Zinedine Zidane kian tergusur, terutama setelah kedatangan Luka Jovic musim panas ini. Persaingan di lini serang Real Madrid semakin sengit.

Dia tidak tampil dalam tiga pertandingan pramusim Real Madrid. Situasi ini semakin menyudutkan eks pemain Olympique Lyon untuk segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu, di mana AC Milan bisa menjadi destinasi yang menarik baginya.

Namun, batu sandungan untuk mendapatkan Mariano Diaz adalah gaji tahunannya yang mencapai lima juta euro per musim atau setara Rp79 miliar.

Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat Milan berkecil hati. Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini, dikabarkan bakal terbang ke Madrid dalam waktu dekat untuk menegosiasikan perekrutan Mariano Diaz.

Baca Juga

Ronald Koeman Beri Isyarat Akan Terima Pinangan Barcelona

AMSTERDAM – Pelatih timnas Belanda saat ini, Ronald Koeman mulai memberikan isyarat akan bergabung bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *