Wednesday , 27 May 2020 1:17
Home / Serie A / AC Milan Belum Menyerah Kejar Tanda Tangan Gelandang Fiorentina
foto: thesun.co.uk

AC Milan Belum Menyerah Kejar Tanda Tangan Gelandang Fiorentina

MILAN – Kendati mendapat penolakan dari Fiorentina pada musim panas lalu rupanya tidak membuat AC Milan menyerah menggoda gelandang, Milan Badelj untuk menandatangani kontrak di San Siro.

Di bursa transfer musim panas lalu, Milan sendiri terbilang cukup ngotot dalam misi pengejaran Badelj. Hal tersebut ditenggarai lantaran pelatih Rossoneri, Vincenzo Montella yang mengininkan bereuni dengan mantan anak buahnya tersebut. Keduanya sempata bekerja sama kala Montella masih menangani La Viola tahun 2015 lalu.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Milan rupanya belum menyerah dan siap kembali mengajukan penawaran untul pemain berusia 28 tahun tersebut.

Disebutkan Badelj enggan untuk menandatangani perpanjangan kontrak di Artemio Franchi. Dan jika perpajangan kontrak tidak juga rampung pada Januari tahun depan, maka Fiorentina harus rela melepas Badelj dengan status bebas transfer di bursa transfer musim panas.

Sejak didatangkan dari Hamburger SV pada musim panas 2014, Badelj merupakan pemain penting Fiorentina yang seringkali diturunkan sebagai starter. Tercatat pemain internasional Kroasia tersebut telah menyumbangkan 5 gol dari 123 pertandingannya untuk La Viola.

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *