Thursday , 14 November 2019 1:17
Home / Serie A / AC Milan Belum Menyerah Kejar Yannick Carrasco
AC Milan, Yannick Carrasco, Dalian Yifang

AC Milan Belum Menyerah Kejar Yannick Carrasco

Milan – AC Milan ingin menambah kekuatan lini serang mereka. Tim kontestan Serie A ini kabarnya bakal mencoba peruntungan menggaet pemain Dalian Yifang, Yannick Carrasco.

Rossonerri sejatinya baru saja meresmikan transfer Kryzsztof Piatek dari Genoa beberapa waktu lalu. Namun, pelatih Gennaro Gattuso masih menginginkan tambahan tenaga di lini serang timnya.

Menurut laporan, wajah baru yang akan kembali didatangkan oleh Milan ke San Siro yakni mantan pemain Atletico Madrid, Yannick Carrasco. Gattuso sendiri ingin mendatangkan Carrasco sebagai pengganti Hakan Calhanoglu.

Kans Milan untuk mendapatkan Carrasco sendiri terbilang cukup besar. Terlebih, pemain berusia 25 tahun itu tengah mengajukan opsi hengkang dari Liga Super Tiongkok.

Milan sendiri musim ini mengalami masalah dengan lini serang mereka.Mereka tercatat hanya mampu mencetak 28 gol dari total 21 pertandingan Serie A, di mana catatan ini salah satu yang terendah di klub lima besar Liga Italia saat ini.

Gattuso meyakini jika mendatangkan Carrasco merupakan solusi terbaik untuk lini serangnya saat ini.

Pihak Dalian Yifang sendiri bersedia membuka negosiasi dengan sejumlah klub yang meminati servis pemain asal Belgia tersebut. Mereka juga tidak keberatan meminjamkan Carrasco dengan opsi kepemilikan di akhir musim nanti.

Baca Juga

Miralem Pjanic, Juventus

Pjanic: Semua Tergantung Permintaan Pelatih Terhadap Saya

Turin – Punggawa Juventus, Miralem Pjanic, mengungkapkan jika saat ini ia menjalani musim yang baik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *