Thursday , 24 September 2020 6:05
Home / Ligue 1 / AC Milan Berambisi Boyong Memphis Depay

AC Milan Berambisi Boyong Memphis Depay

MILAN – AC Milan diyakini tengah mengevaluasi lini serang mereka untuk musim depan. Hal itu kemudian membuat nama penyerang Lyon, Memphis Depay kian dilirik untuk didatangkan pada musim panas ini.

Menurut laporan Tuttomercatoweb, AC Milan bersedia untuk menggelontorkan dana senilai € 20 juta untuk membawa Memphis Depay ke San Siro dari Olympique Lyon.

Angka itu memang sangat jauh dari tuntutan Lyon, dimana klub pemilik kontrak Depay itu mengharapkan biaya transfer sebesar € 50 juta. Namun laporan itu menyebut jika, Milan akan memasukan klausula persentase untuk Lyon jika Depay dijual kembali oleh Rossoneri di masa depan.

Sebagaimana diketahui saat ini Memphis Depay memang masih dalam perawatan karena ligamen anteriornya robek. Namun itu sudah bukan lagi menjadi kekhawatiran Lyon karena Ligue 1 Prancis musim ini telah diselesaikan. Depay diprediksi baru akan kembali merumput di awal musim depan.

Adapun Kontrak pemain berusia 26 tahun ini dengan Lyon akan berakhir pada Juni 2021. Dengan mengingat perpanjangan kontrak yang masih jauh dari kata sepakat, Lyon disebut akan melepasnya di pertengahan tahun ini.

Olympique Lyon membeli Memphis Depay dari Man United pada musim panas 2017 lalu dengan tebusan sebesar £16 juta. Depay menjalani musim yang sensasional bersama Lyon sebelum cedera, ia mencetak 14 gol dalam 18 pertandingan kompetitif, termasuk lima dari lima penampilannya di Liga Champions.

Baca Juga

AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Optimis Bisa Sumbang Banyak Gol untuk AC Milan

Milan – Striker senior milik AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol pada laga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *