Tuesday , 18 December 2018 0:12
Home / Serie A / AC Milan Berencana Boyong Bek Asal Brazil
foto: theoffside.com

AC Milan Berencana Boyong Bek Asal Brazil

MILAN – Kerap sedang membutuhkan pemain baru diposisi bek, AC Milan kabarnya sedang melakukan upaya untuk mendatangkan bek Brazil milik Sao Paolo, Rodrigo Caio.

Laporan media Italia Sport Mediaset menyebut bila direktur olahraga Milan, Rodrigo telah mengontak pihak Sao Paolo terkait kemungkinan transfer Rodrigo Caio di jendela transfer musim dingin mendatang.

Dijelaskan bila maksud dari pembicaraan ini adalah meneruskan keinginan Rossoneri untuk meminjam pemain berusia 25 tahun tersebut sebesar dengan kewajiban pembelian yang total biaya transfer mencapai angka €21 juta.

Direktur olahraga Milan, Leonardo diyakini akan bertemu dengan agen Rodrigo Caio minggu depan untuk membahas persyaratan secara personal.

Adapun Caio nantinya akan langsung mengisi skuad utama Milan mengingat Mateo Musacchio dan Mattia Caldara, keduanya akan absen lantaran cidera.

Rodrigo Caio memiliki empat caps senior untuk timnas Brasil dan pemain yang berposisi asli sebagai bek tengah itu telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke Serie A, dengan ketertarikan dari Lazio dan Napoli dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo, Real Madrid, La Liga

Real Madrid Masih Rindukan Cristiano Ronaldo

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid tidak begitu maksimal menjalani musim 2018-19 ini. Sejak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *