Thursday , 24 October 2019 4:47
Home / Serie A / AC Milan Berencana Rampok Pemain Madrid
foto: as.com

AC Milan Berencana Rampok Pemain Madrid

Jelang dibukanya jendela transfer musim dingin, AC Milan dikabarkan siap mengucurkan dana untuk menggondol dua gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic dan Isco Alarcon.

Media lokal Italia Corriere dello Sport melansir beberapa target AC Milan untuk bursa transfer yang akan dibuka pada bulan Januari mendatang dan nama pemain cadangan Real Madrid, Mateo Kovacic dan Isco Alarcon menjadi dua nama besar yang tengah diupayakan kubu Rossoneri.

Seperti diketahui kedua pemain tersebut tengah digosipkan siap hengkang dari Santiago Bernabeu andai keadaan tidak berubah. Seperti diketahui kedua pemain tersebut bukanlah pilihan utama Zinedine Zidane dalam menghadapi partai-partai penting.

Disebutkan pula bahwa Milan tidak bergerak sendirian untuk dapat mendatangkan Isco. Malaga, Manchester United dan Tottenham Hotspur juga belakangan ini gencar dikabarkan memiliki ketertarikan terhadap pemain berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga

Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Wojciech Szczesny

TURIN – Juventus kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru untuk penjaga gawang internasional Polandia, Wojciech Szczesny. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *