Tuesday , 19 January 2021 9:08
Home / Premier League / AC Milan Berhasrat Bajak Fikayo Tomori dari Chelsea
Fikayo Tomori, Chelsea

AC Milan Berhasrat Bajak Fikayo Tomori dari Chelsea

Milan – Klub Serie A, AC Milan ingin menambah kekuatan dengan mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer Januari ini. Kini Rossoneri dikabarkan tertarik untuk merekrut Fikayo Tomori dari Chelsea dengan status pinjaman.

Fikayo Tomori sempat mencuri perhatian kala berhasil menembus skuad inti Chelsea pada tahun 2019 lalu. Sang pemain merupakan salah satu jebolan akademi The Blues yang dipulangkan oleh Frank Lampard pasca menjalani masa pinjaman bersama klub lain.

Sejatinya Fikayo Tomori cukup diuntungkan oleh cederanya Antonio Rudiger serta kepindahan mendadak David Luiz ke Arsenal. Sehingga pada musim perdananya pasca kembali dari masa pinjaman ia bisa mencatatkan 22 kali penampilan untuk Chelsea.

Namun untuk musim ini jumlah penampilannya menurun drastis. Pasalnya kini Frank Lampard lebih mengandalkan duet Kurt Zouma dan Thiago Silva, sehingga membuat Fikayo Tomori hanya bermain sebanyak empat kali saja sejauh ini.

Untuk itu, klub Serie A AC Milan sadar bahwa potensi Fikayo Tomori tidak bisa dipandang sebelah mata. Oleh karenanya, klub asuhan Stefano Pioli itu dikabarkan hendak membawanya ke San Siro pada bursa transfer bulan Januari ini.

AC Milan sendiri tidak berencana merekrutnya dengan status permanen. Baru-baru ini Fabrizio Romano menyebutkan jika Rossoneri sedang mencari tahu kemungkinan merekrut Tomori dengan status pinjaman.

Jangan berharap banyak, sebab AC Milan tidak menganggapnya sebagai prioritas utama di bulan Januari ini. Sebab seperti yang dikatakan Romano, Milan lebih tertark kepada pemain Strasbourg, Mohamed Simakan.

Baca Juga

Julian Draxler, Paris Saint Germain,

Julian Draxler Tertarik Berseragam Arsenal?

Paris – Sebuah kabar baik datang bagi klub Liga Primer Inggris, Arsenal. Pemain yang disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *