Monday , 28 September 2020 12:44
Home / Serie A / AC Milan Berhasrat Datangkan Denzel Dumfries
Denzel Dumfries, PSV Eindhoven,

AC Milan Berhasrat Datangkan Denzel Dumfries

Milan – Klub Serie A, AC Milan, dikabarkan sangat menginginkan jasa Denzel Dumfries. Rossonerri diberitakan mulai bergerak untuk mengamankan tanda tangan sang pemain.

Denzel Dumfries mulai menarik perhatian para pecinta sepakboal Eropa sejak tahun 2018. Pada saat itu ia memutuskan pindah ke PSV Eindhoven dari Heerenveen dengan mahar transfer sebesar 5,5 juta Euro.

Meski memiliki mahar transfer yang relatif murah, nyatanya Denzel Dumfries tampil apik bersama PSV Eindhoven. Hingga akhirnya sang pemain digadang-gadang bakal menjadi salah satu bek kanan terbaik di Eredivisie.

Kabar teranyar mengklaim bahwa permainan apik Denzel Dumfries bersama PSV Eindhoven membuat AC Milan kepincut. Rossonerri diberitakan ingin memboyong sang pemain ke San Siro musim depan.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong sang pemain ke San Siro. Menurutnya bek kanan yang ia miliki dalam skuadnya saat ini tidak memiliki kualitas yang memadai. Itulah mengapa ia berburu salah satu nama untuk memperkuat posisi tersebut di musim panas nanti.

Stefano Pioli diberitakan sangat terkesan dengan permainan Dumfries, dan ia percaya bek 24 tahun itu bisa memberikan tambahan kontribusi yang besar bagi AC Milan musim depan.

Baca Juga

Schalke, Ozan Kabak

Inter Milan Ramaikan Perburuan Ozan Kabak?

Milan – Klub Serie A, Inter Milan, dikabarkan ikut meramaikan perburuan tanda tangan dari bek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *