Monday , 28 September 2020 8:31
Home / La Liga / AC Milan Berhasrat Datangkan Luka Jovic
Luka Jovic, Real Madrid

AC Milan Berhasrat Datangkan Luka Jovic

Milan – Klub Serie A, AC Milan, dikabarkan bakal menjadikan Luka Jovic sebagai buruan utama mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sosok Luka Jovic sendiri sebenarnya baru bergabung dengan Real Madrid tahun lalu. Sang striker ditebus dari Eintracht Frankfurt dengan mahar sebesar 60 juta Euro.

Namun baru satu musim membela Real Madrid, pihak klub berencana melepaskan striker 22 tahun tersebut. Zinedine Zidane selaku pelatih merasa kurang cocok dengan gaya bermain Jovic sehingga ia akan dilepas.

Situasi Luka Jovic itu ternyata dipantau oleh AC Milan. Rossonerri diberitakan sangat tertarik untuk mendatangkan penyerang asal Serbia tersebut.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli disebut-sebut sudah menetapkan Jovic sebagai buruan utamanya di musim panas ini.

Stefano Pioli menyiapkan langkah setelah timnya terancam kehilangan Zlatan Ibrahimovic. Striker gaek itu kabarnya tidak akan memperpanjang kontraknya di San Siro pada musim panas nanti.

Untuk itu, Pioli membidik Jovic sebagai pengganti Zlatan karena ia tahu sang striker memiliki bakat yang besar dan ia optimistis Jovic bisa menjadi tumpuan lini serangnya yang baru.

Baca Juga

Manchester City Kejar Tanda Tangan Bek Tengah Benfica

MANCHESTER – Meneruskan laporan yang mengklaim Manchester City gagal menandatangani Kalidou Koulibaly dan Jules Kounde, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *