Tuesday , 13 November 2018 3:07
Home / Serie A / AC Milan Beri Lampu Hijau Untuk Hakan Calhanoglu?

AC Milan Beri Lampu Hijau Untuk Hakan Calhanoglu?

MILAN – Digosipkan bakal menjadi korban dari kedatangan Lucas Paqueta, pemain internasional Turki, Hakan Calhanoglu telah mendapat lampu hijau untuk menanggalkan San Siro di jendela trasnsfer musim dingin mendatang.

Sebelumnya, Milan dilaporkan telah sepakat dengan Flamengo terkait transfer Luas Paqueta di jendela transfer yang akan dibuka pada Januari tahun depan. Menurut laporan Rossoneri bersedia mengeluarkan dana sebesar €35 juta untuk gelandang yang masih berusia 21 tahun tersebut.

Sementara itu untuk Calhanoglu, kabar ini bisa menjadi buruk untuknya. Pelatih Milan, Gennaro Gattuso teah merubah taktik awal mereka menjadi 4-3-3. Taktik itu diyakini merupakan taktik yang menyudutkan Calhanoglu, mengingat posisi aslinya adalah gelandang serang.

Seperti dilansir dari Tuttosport situasi ini akan berbuntut pada masa depan Calhanoglu di San Siro. Bahkan dijelaskan bila Milan akan bersedia melepas mantan gelandang Bayer Leverkusen tersebut dalam waktu dekat.

Dua klub Bundesliga, RB Leipzig dan Eintracht Frankfurt dikabarkan siap untuk menampung Hakan Calhanoglu, mengingat sang pemain memiliki pengalaman dan tren bagus bermain di klub Jerman.

Hakan Calhanoglu saat ini masih memiliki sisa kontrak hingga tiga tahun kedepan. Didatangkan dari Bayer Leverkusen pada pertengahan 2017 lalu, pemain berusia 24 tahun itu telah 8 gol untuk Milan hingga saat ini.

Baca Juga

Liverpool Pertimbangkan Gaet Ousmane Dembele

LIVERPOOL – Diyakini lini serangnya tak setajam musim lalu, Liverpool kabarnya siap melakukan pendekatan terhdap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *