Monday , 22 October 2018 23:37
Home / Ligue 1 / AC Milan Berniat Pinjam Gelandang Paris Saint-Germain
Foto: fourfourtwo.com

AC Milan Berniat Pinjam Gelandang Paris Saint-Germain

MILAN – Meski telah mendatangkan banyak pemain baru di bursa transfer musim panas ini, langkah AC Milan memperkuat komposisi skuat asuhan Vincenzo Montella belum berhenti.

Kabar terakhir yang dilansir media Italia, Corriere dello Sport, menyebutkan I Rossoneri telah melakukan kontak dengan klub elite Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, terkait kemungkinan meminjam gelandang Grzegorz Krychowiak.

Sebelum resmi mendatangkan gelandang veteran dari Lazio, Lucas Biglia, nama Krychowiak santer diklaim menjadi target Milan. Kini, pemain berusia 27 tahun ini kembali masuk dalam radar Milan menyusul cedera yang dialami Biglia.

Menurut Corriere, Milan hanya menyodorkan proposal peminjaman selama semusim dengan bersedia membayar ongkos pinjam. Namun, di akhir masa sewa, Milan tidak akan memiliki opsi untuk memermanenkan status Krychowiak.

Didatangkan PSG dari Sevilla pada Juli 2016 dengan banderol cukup tinggi, sekitar € 33 juta atau sekitar Rp 511 miliar, Krychowiak gagal menjadi pemain inti dalam skema bermain Unai Emery. Krychowiak tercatat hanya tampil dalam 11 partai liga di musim lalu.

Baca Juga

La Liga, Barcelona

Optimisme Barca Petik Kemenangan Atas Inter Milan

Spanyol – Barcelona mendapat kabar buruk jelang laga kontra Inter Milan dan Real Madrid pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *