Wednesday , 1 April 2020 15:53
Home / Bundesliga / AC Milan Bidik Gelandang Muda Bayern Munchen
foto: football5star.com

AC Milan Bidik Gelandang Muda Bayern Munchen

MILAN – AC Milan kabarnya siap memanfaatkan situasi sulit gelandang Bayern Muncen, Mickael Cuisance. Dilaporkan Rossoneri akan akan membuat operasi untuk pengejaran pemain berusia 20 tahun tersebut.

Mickael Cuisance sendiri sejatinya baru diboyong Bayern Munchen dari Borussia Moenchengladbach pada musim panas tahun lalu. Namun karir Cuisance sama sekali tidak berkembang, dia hanya memainkan 3 pertandingan Bundesliga hingga sekarang.

Sementara di kubu Milan, Stefano Pioli berambisi membuat beberapa perubahan di panas mendatang. Nama Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura diindikasikan akan hengkang setelah kontraknya kadaluarsa pada 30 Juni ini, sementara Franck Kessie dan Lucas Paqueta berkemungkinan pula akan dilepas.

Dengan skenario itu, Gazzetta dello Sport mengklaim Cuisance akan sangat cocok untuk dibawa Milan, mengingat pula harganya yang tidak begitu memberatkan.

Bayern Munchen membayar Cuiscane dari Gladbach sebesar € 12 juta pada musim panas lalu. Dengan performanya yang tidak begitu menjanjikan, Bayern diyakini akan melepasnya kembali di angka € 10 juta.

Surat kabar itu juga menambahkan bahwa kepala pencari bakat Milan, Geoffrey Moncada adalah penggemar berat Mickael Cuiscane, bahkan ia telah kedapatan beberapa kali melacaknya selama Piala Dunia 2019 U-20.

Baca Juga

Ferdinand: Manchester United Butuh Harry Kane Dan Jadon Sancho

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mendukung langkah Ole Gunnar Solksjaer dalam mendapatkan Harry …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *