Tuesday , 15 October 2019 13:58
Home / Premier League / AC Milan Buka Peluang Gaet Eric Bailly
foto: express.co.uk

AC Milan Buka Peluang Gaet Eric Bailly

MILAN – Diduga sedang mencari alternatif dari Dejan Lovren, AC Milan kabarnya telah mengidentifikasikan Eric Bailly sebagai target baru mereka.

Rossoneri dilaporkan sedang mencari bek tengah yang berpengalaman untuk berpasangan dengan Alessio Romagnoli musim depan di bawah arahan pelatih baru Marco Giampaolo.

Sebelumnya Milan dikabarkan menaruh minat terhadap bek Liverpool, Dejan Lovren. Namun Liverpool yang menginginkan setidaknya € 20 juta untuk biaya transfer plus gaji sebesar € 5 juta per tahun untuk sang pemain diyakini membuat Milan mulai mencari alternatif lain.

Menurut surat kabar Tuttosport, Milan masih berada pada pemain yang berkompetisi di Liga Premier Inggris dan nama Eric Bailly merupakan pemain yang paling difavoritkan.

Eric Bailly seperti diketahui dibeli Manchester United sebesar € 38 juta dari Villarreal pada tahun 2016 lalu, tetapi dia tidak pernah memenuhi harapan kubu The red Devis hingga saat ini.

Adapun kontrak Bailly di Old Trafford akan berakhir pada Juni 2020, hal itu yang membuat Milan akan menempuh jalur negosiasi untuk membawa targetnya ke San Siro.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *