Thursday , 19 September 2019 15:29
Home / La Liga / AC Milan Buka Pembicaraan Dengan Real Madrid Untuk Mariano Diaz
foto: besoccer.com

AC Milan Buka Pembicaraan Dengan Real Madrid Untuk Mariano Diaz

MILAN – Coba memanfaatkan situasi, AC Milan kabarnya akan membuka pembicaraan dengan Real Madrid untuk mendapatkan servis Mariano Diaz di sisa jendela transfer musim panas ini.

Media Spanyol El Mundo Deportivo mengklaim direktur olahraga Milan, Paolo Maldini telah terbang ke ibukota Spanyol untuk menegosiasikan penandatanganan striker Real Madrid, Mariano Diaz.

Disebutkan bahwa batu sandungan terbesar Milan sehubungan dengan langkah ini adalah besaran gaji sang pemain. Diketahui Los Blancos membayar Mariano dengan upah € 5 juta permusimnya.

Namun Rossoneri jelas tidak bergerak sendirian. Menurut laporan dari sumber terpisah, Real Betis, AS Monaco dan Marseille juga masih tertarik untuk menggunakan jasanya di musim ini.

Saat ini Mariano sendiri diyakini siap dilepas Real Madrid. Pemain berusia 26 tahun itu bukanlah bagian penting dari Real Madrid. Didatangkan dari Lyon pada jendela transfer musim panas tahun lalu, Mariano hanya menjajal 13 pertandingan La Liga musim lalu yang kebanyakan bermain sebagai pemain pengganti.

Di pertandingan pra musim, Mariano juga belum tampil dalam salah satu dari tiga pertandingan persahabatan pra-musim Real Madrid hingga saat ini. Situasi ini membuat berbagai media Spanyol yakin jika sang pemain akan dilepas baik itu secara permanen ataupun pinjaman.

Baca Juga

General Manajer Valencia Berpeluang Tinggalkan Mestalla Dalam Waktu Dekat

VALENCIA – Merupakan lanjutan dari pemecatan pelatih Marcelino Garcia, General Manager Valencia, Mateu Alemany diklaim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *