Sunday , 21 October 2018 13:00
Home / La Liga / AC Milan Bulatkan Tekad Pulangkan Simone Zaza!
Simone Zaza, Valencia, La Liga

AC Milan Bulatkan Tekad Pulangkan Simone Zaza!

Milan – Hasrat AC Milan untuk kembali mencicipi servis Simone Zaza tampaknya akan segera terwujud. Lantaran penyerang andalan Valencia itu digosipkan tengah berencana untuk kembali ke kampung halamannya, dalam waktu dekat ini.

Gennaro Gattuso tengah berusaha untuk memperbaiki lini serang timnya. Sebab, musim lalu performa sejumlah pemain andalannya tampil kurang memenuhi ekspektasi. Oleh karena itu, sang pelatih berencana untuk mendatangkan amunisi baru di bursa transfer musim panas ini.

Sejatinya kubu Milan sudah menggelontorkan uang besar pada musim panas kemarin. Mereka mendatangkan Andre Silva dan Nikola Kalinic. Sayangnya, kedua pemain baru itu kesulitan beradaptasi, Silva hanya mampu mendulang gol dua. Sementara Kalinic juga terhitung minim, usai hanya mencetak lima gol di kancah Serie A sepanjang musim lalu.

Oleh karena itu, bursa transfer kali ini diyakini menjadi pemicu keras sang pelatih ingin mendatangkan amunisi baru.

Gattuso menginginkan Simone Zaza memperkuat timnya musim depan. Kabar tersebut muncul ke permukaan, setelah sebelumnya pihak Rossoneri disebut telah mengadakan pembicaraan dengan pemain berusia 27 tahun itu.

Akan tetapi transfer Zaza ini masih bergantung pada hal lain. Yakni transfer Nikola Kalinic. Striker berdarah Kroasia itu sebelumnya sudah disebut akan dilepas oleh Milan, meski dirinya baru didatangkan dari Fiorentina musim panas lalu.

Selain itu, pemain berusia 30 tahun tersebut juga dikait-kaitkan dengan klub asal La Liga, Atletico Madrid. Kabarnya, Los Colchoneros mengincarnya karena mereka akan ditinggalkan oleh Kevin Gameiro.

Baca Juga

Julen Lopetegui, Real Madrid

Real Madrid Siapkan Pengganti Julen Lopetegui

Madrid – Manajer tim Nasional Belgia, Roberto Martinez, dikabarkan masuk dalam daftar antrean pelatih yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *