Friday , 15 November 2019 12:12
Home / Serie A / AC Milan Dalami Transfer Fabio Quagliarella
Fabio Quagliarella, Sampdoria, AC Milan

AC Milan Dalami Transfer Fabio Quagliarella

Milan – Raksasa Italia, AC Milan digosipkan tengah mengamati secara intens bomber andalan Sampdoria, Fabio Quagliarella. Pemain berusia 35 tahun itu sebagai opsi ideal setelah mereka gagal mendatangkan Zlatan Ibrahimovic.

Eks penyerang Napoli dan Juventus ini kabarnya masih memiliki kontrak dengan Sampdoria hingga 30 Juni 2019. Dan, sejauh ini Quagliarella belum memperbarui perjanjian kontraknya. Menurut Direktur Teknis AC Milan, Leonardo, Rossoneri sedang mengevaluasi alternatif lain, dan pemain berdarah Italia ini sangat menarik perhatian manajemen klub.

Sejatinya, Quagliarella bukanlah sosok asing di mata Rossoneri. Lantaran pada musim panas lalu Mantan Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli juga ingin mendatangkan sang pemain ke San Siro.

AC Milan sendiri digosipkan sudah melakukan kontak dengan agen pemain, Beppe Bozzo. Jika CEO anyar mereka yakni Ivan Gazidis memberikan dukungan, kemungkinan besar langkah ini dapat terwujud pada bulan Januari nanti. Selain itu, kehadiran Quagliarella juga bisa berguna di Liga Europa, jika Milan lolos ke babak selanjutnya.

Di satu sisi, Quagliarella sendiri merupakan sosok yang palih dihargai oleh Leonardo lantaran dirinya mampu menjamin gol dan assist, seperti yang selalu dilakukannya dalam beberapa musim terakhir.

Musim ini, berdasarkan statistik, dirinya hanya kalah dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo yang sudah mencetak 15 gol. Sedangkan, pemain internasional Italia itu baru mencetak 14 gol.

Baca Juga

Juventus, Douglas Costa

Douglas Costa Berharap Reka Setimnya Tak Lengah Kala Bersua AC Milan

Turin – Punggawa Juventus, Douglas Costa, mengungkapkan persiapan dirinya jelang laga lanjutan Serie A melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *