Sunday , 15 December 2019 7:50
Home / Serie A / AC Milan Dalami Transfer Federico Chiesa
Fiorentina, Federico Chiesa, AC Milan

AC Milan Dalami Transfer Federico Chiesa

Milan – Ambisi AC Milan untuk mendatangkan Federico Chiesa pada musim panas nanti rupanya sudah tidak bisa dikesampingkan lagi. Demi mendapatkannya, Rossonerri bahkan siap melepas Patrick Cutrone.

Untuk mendapatkan servis pemain berusia 21 tahun itu Milan sendiri harus siap mengucurkan dana besar, lantaran kubu Fiorentina hanya bersedia melepas Chiesa di kisaran harga sebesar 70 juta euro.

Milan sendiri berencana mengajukan opsi tukar tambah dengan memasukan nama Patrick Cutrone dalam klausul rilis bomber Fiorentina tersebut. Cutrone kian minim mendapat jam terbang bersama Rossonerri selepas mereka mendatangkan Krzysztof Piatek.

Agen Cutrone, Donato Orgnoni bahkan menyebut bahwa dirinya tak bisa menjamin sang klien akan terus membela AC Milan.

“Cutrone adalah pemain yang ingin selalu bermain. Tapi, sekarang ruang geratknya sangat terbatas di tim. Kami tentu harus mempertimbangkan ini.” ujar Orgnoni seperti menukil Radio Marte.

“Apakah Cutrone akan terus bermain untuk AC Milan? Kita lihat saja nanti,” tegas sosok berusia 64 tahun itu.

Perforfma Chiesa belakang memang terus menjulang bersama Fiorentina. Musim ini, dari total 33 pertandingan di semua ajang bersama Fiorentina, dia telah mengoleksi 12 gol.

Di level Timnas Italia, nama Chiesa pun sudah mulai mendapat tempat. Sejak melakukan debut tahun 2018 lalu, putra dari Enrico Chiesa itu sudah memperkuat panji Gli Azzuri sebanyak 11 kali.

Baca Juga

Barcelona Mulai Siapkan Dana Untuk Boyong Lautaro Martinez

BARCELONA – Meski dipatok dengan harga selangit, Barcelona kabarnya siap menebus bomber Inter Milan, Lautaro …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *