Saturday , 19 October 2019 11:08
Home / Serie A / AC Milan Dalami Transfer Krzysztof Piatek
AC Milan, Krzyzstof Piatek, Genoa

AC Milan Dalami Transfer Krzysztof Piatek

Milan – Bomber Genoa, Krzysztof Piatek, dijadwalkan bakal bertemu dengan petinggi AC Milan dalam waktu dekat ini guna membahas potenis transfernya. Gosipnya, mesin gol asal Polandia itu menjadi pemain incaran nomor satu Rossonerri.

Pemain berusia 23 tahun itu mampu menarik minat sejumlah klub top Eropa seperti Juventus, Chelsea, Real Madrid, AC Milan dan Barcelona lewat form apiknya bersama Genoa sepanjang musim 2017-18 lalu.

Pihak Genoa sendiri sudah mengonfirmasi sederet ketertarikan klub terhadap Piatek. Milan kabarnya menjadi salah satu klub terdepan untuk meminang pemain asal Polandia tersebut pada musim dingin ini.

Sporting director Rossoneri yakni Leonardo dikabarkan tengah mengurus transfer sang pemain hingga dirinya rela tidak ikut terbang ke Jeddah, Arab Saudi. Leonardo tidak ikut mendampingi AC Milan kala bertanding dengan Juventus di laga final Coppa Italia.

Meski Genoa sempat berspekulasi jika pihaknya akan tetap mempertahankan Piatek hingga akhir musim nanti. Namun, mereka juga siap melepasnya apabila menerima tawaran yang substansial.

Kendati demikian, transfer ini disebut hanya akan terjadi apabila Chelsea jadi memboyong Gonzalo Higuain dan Alvaro Morata gabung Atletico Madrid, yang sebagai gantinya akan melepas Nikola Kalinic ke AS Monaco.

Di musim ini, Piatek sudah mendulang 13 gol di pentas Serie A dari 19 pertandingan terakhirnya. Ia hanya terpaut satu torehan dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo yang berhasil mendulang 14 gol. Namun, bukan tidak mungkin jika torehan tersebut berpotensi bertambah.

Baca Juga

Arturo Vidal Tegaskan Setia di Barcelona

Catalunya – Arturo Vidal menegaskan jika dirinya masih ingin memperkuat Barcelona dan membantah segala kemungkinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *