Sunday , 29 March 2020 6:21
Home / Premier League / AC Milan dan Chelsea Akan Lakukan Pertukaran Pemain
Foto: metro.co.uk

AC Milan dan Chelsea Akan Lakukan Pertukaran Pemain

Klub Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan akan melakukan pertukaran pemain dengan klub Liga Primer Inggris, Chelsea. Dilansir Calciomercato, Milan ingin mendaratkan Cesc Fabregas ke San Siro di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Kesepakatan itu bisa saja tercapai melihat di lain pihak, The Blues juga menginginkan tanda tangan Mattia De Sciglio. Manajemen I Rossoneri siap memberikan De Sciglio ditambah dana segar sebesar 10 juta Euro demi kelancaran proses transfer kedua pemain.

Seperti diketahui, Fabregas kesulitan mendapat menit bermain sejak Chelsea dilatih oleh Antonio Conte awal musim ini. Di Liga Primer, ia baru tampil dalam empat pertandingan. Opsi bagus untuknya jika menerima tawaran Milan yang sedang membutuhkan pemain berpengalaman di lini tengah mereka.

Sementara untuk De Sciglio, ia adalah pemain incaran Conte sejak bursa transfer musim dingin lalu untuk memperkuat lini belakang tim asal London tersebut yang masih bermasalah.

De Sciglio merupakan pemain akademi Diavollo Rosso yang menembus tim utama sejak 2011. Sejak itu, dirinya sudah menjadi bagian penting dalam skuat Milan dengan mencatatkan total 90 penampilan.

Baca Juga

FIGC Konfirmasi Akan Tetap Ada Tim Yang Memenangkan Scudetto

ROMA – Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Gabriele Gravina menegaskan bahwa kompetisi Italia tetap akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *