Thursday , 22 October 2020 19:37
Home / Ligue 1 / AC Milan Dan Everton Saling Sikut Untuk Dapatkan Tanda Tangan Thiago Silva

AC Milan Dan Everton Saling Sikut Untuk Dapatkan Tanda Tangan Thiago Silva

PARIS – Rumor soal Thiago Silva yang ingin meninggalkan Paris Saint-Germain di akhir musim telah tersiar ke berbagai klub yang masih menginginkan jasanya. Menurut laporan terkini, AC Milan dan Everton merupakan klub yang tertarik dengan servis pemain berusia 35 tahun tersebut.

Seperti dilansir L’Equipe kemarin direktur olahraga PSG, Leonardo menelepon Silva untuk memberi tahu dia bahwa kontraknya, yang berakhir pada 30 Juni mendatang, tidak akan diperpanjang.

Laporan itu menjabarkan bahwa alasan PSG untuk tidak memperpanjang kontrak Thiago Silva adalah karena sang pemain tidak bersedia untuk menerima pemotongan gaji tahun depan.

Sementara laporan tersebut berbuntut pada ketertarikan dari AC Milan dan mantan pelatih Silva, Carlo Ancelotti yang saat ini menukangi Everton.

Thiago Silva memiliki memori yang indah saat ia masih berada di San Siro. Pemain internasional brazil itu memilik andil besar dalam saat Rossoneri meraih Scudetto pada 2010-11.

Adapun Carlo Ancelotti yang juga pernah bermitra dengan Thiago Silva saat masih menanani Paris Saint Germain ingin membawanya ke Everton di musim panas ini.

Meski usia Silva akan menginjakan 36 tahun di bulan September mendatang, namun ia masih konsisten di gunakan PSG di musim ini. Tercatat Thiago Silva telah dimainkan pada 30 pertandingan kompetitif PSG musim ini.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *