Thursday , 1 October 2020 22:09
Home / Premier League / AC Milan Dan Napoli Berebut Tanda Tangan Bek Norwich City
foto: canaries.co.uk

AC Milan Dan Napoli Berebut Tanda Tangan Bek Norwich City

MILAN – Kerap memanfaatkan situasi, dua raksasa Serie A, AC Milan dan Napoli kabarnya ingin menandatangani bek Norwich City, Ben Godfrey pada jendela transfer musim panas ini.

Seperti diketahui musim ini Norwich City harus terdegradasi ke divisi Championship setelah hanya mampu mengumpulkan 21 poin dari 38 pertandingan. Situasi inilah yang membuat Ben Godfrey kerap diisukan akan hengkang dari Carrow Road.

Media lokal Italia Calciomercato.it mengklaim AC Milan dan Napoli ada diantara tim-tim yang menginginkan jasanya musim depan.

Teruntuk Milan, disebutkan jika agen Godfrey akan bertemu dengan perwakilan Rossoneri di sebuah hotel di Milan awal pekan ini.

Sementara untuk Napoli, Godfrey adalah pilihan yang diyakini merupakan alternatif jika klub besutan Gennaro Gattuso itu gagal mendatangkan bek Lille, Gabriel Dos Santos.

Masih disebutkan dari laporan yang sama jika Norwich menginginkan besaran transfer sebesar € 30 juta untuk Godfrey, dimana kontrak sang pemain masih akan berjalan hingga Juni 2023.

Ben Godfrey sendiri baru menjadi pemain inti di Norwich sejak musim 2018/2019. Terhitung sejak saat itu, dirinya telah memainkan 75 pertandingan di semua ajang untuk Norwich.

Baca Juga

Dikalahkan Liverpool, Mikel Arteta Akui Pasukan Jurgen Klopp Memang Lebih Baik

LIVERPOOL – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui dia tidak terlalu kecewa atas kekalahan 3-1 melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *