Wednesday , 16 October 2019 2:46
Home / Serie A / AC Milan Dapat Kabar Baik Soal Franck Kessie
AC Milan, Franck Kessie, Sassuolo

AC Milan Dapat Kabar Baik Soal Franck Kessie

Milan – AC Milan mendapat kabar gembira terkait kondisi Franck Kessie. Pelatih Gennaro Gattuso memberi konfirmasi jika cedera gelandang asal Pantai Gading tersebut tidak terlalu serius.

Kessie gagal menyelesaikan pertandingan saat AC Milan ditahan Lazio pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Selasa 26/2/19 waktu setempat. Pemain berusia 22 tahun itu mengalami nyeri di lutut. Sehingga partisipasinya pada duel melawan Sassuolo akhir pekan ini diragukan.

“Perkembangan lain menunjukkan kondisi Kessie tidak serius. Kami berharap dia baik-baik saja,” tulis Gattuso di laman resmi klub.

“Lutut Kessie hanya bengkak dan tidak mengalami masalah otot. Saya sedikit bernafas lega, kemungkinan bermain melawan Sassuolo cukup besar. Tapi, kami akan memastikan secara lebih lanjut.” tegas Gattuso.

Kontribusinya jelas sangat dibuthkan lantaran Milan tengah berusaha mengamankan posisi di zona Liga Champions. Saat ini mereka menempati peringkat empat klasemen dengan perolehan 45 poin, unggul satu nilai atas pesaing terdekat AS Roma.

Kessie merupakan pilihan pertama Gattuso pada musim ini. Dia tampil di 23 laga Serie A dan hanya melewatkan dua pertandingan akibat sanksi kurang disiplin pada sesi latihan.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *