Sunday , 5 April 2020 4:04
Home / Serie A / AC Milan Dapatkan Top Skor Serie B
Foto: mirror.co.uk

AC Milan Dapatkan Top Skor Serie B

AC Milan resmi mendapatkan top skor Serie B, Gianluca LaPadula. Tim yang bermarkas di San Siro itu berhasil mengalahkan Napoli dan Juventus yang juga memburu tanda tangan LaPadula.

Pemain berusia 26 tahun itu berhasil tampil impresif bersama Pescara di musim 2015-2016 dengan mencatatkan 30 gol dalam 44 penampilan.

Sebelumnya, Napoli berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan tandatangan LaPadula akan tetapi pihak Rossoneri melalui CEO Adriano Galliani bergerak cepat dalam mengeksekusi keputusan.

Dua pekan berjalan terkait keputusan masa depan pemain, akhirnya pada Sabtu (25/6) dini hari, Milan mengumumkan pernyataan resmi melalui website mereka bahwa sang pemain telah dikontrak hingga 30 Juni 2021 mendatang.

“Selamat datang Gianluca LaPadula,” tulis website resmi klub meyambut kedatangan sang pemain.

Dalam pernyataan resmi tersebut ditambahakan, LaPadula bisa mengukir karier indahnya bersama Il DIavollo Rosso di beberapa musim ke depan.

“Kami sangat antusiasme menerima kedatanganya di sini dan sang pemain telah menandatangani kontrak selama enam tahun. Semoga LaPadula bisa bahagia bersama Milan.”

Baca Juga

AC Milan, Demetrio Albertini

Demetrio Albertini Berikan Penilaiannya untuk Manajemen AC Milan

Milan – Legenda AC Milan, Demetrio Albertini, menilai jika manajemen Rossoneri kini tengah dilema dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *