Saturday , 20 April 2019 17:12
Home / Premier League / AC Milan Dekati Richarlison
foto: premierleague.com

AC Milan Dekati Richarlison

MILAN – Alih-alih perkuat sektor di lini serang, AC Milan kabarnya tengah berupaya untuk melakukan negosiasi terhadap bomber Everton, Richarlison.

Menurut laporan Milan News, Milan telah membuka pembicaraan dengan perantara Richarlison melalui direktur teknis mereka, Leonardo. Cara ini adalah cara yang mirip dengan bagaimana mereka melakukan negosiasi untuk Lucas Paqueta.

Namun disebutkan bahwa meski Milan dan Everton memiliki hubungan yang cukup baik, The Toffees menuntut lebih dari € 65 juta untuk membiarkan Richarlison berganti klub. Hal tersebut jelas merupakan ganjalan berat bagi Milan yang harus mematuhi aturan Financial Fair Play.

Sementara Milan akan menerima dana segar sebesar € 50 juta jika mereka lolos ke Liga Champions musim depan, tetapi sebagian besar dari anggaran tersebut akan digunakan untuk mendanai kesepakatan permanen untuk Tiemoue Bakayoko.

Akibatnya, Milan harus menjual satu atau dua pemain di tim utama untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Adapun Richarlison sendiri didatangkan Everton juga dengan biaya transfer yang besar dari Watford. Everton diyakini harus membayar Richarlison sebesar £35 juta, dengan catatan, harga bisa bertambah menjadi £50 juta jika sang pemain mampu memenuhi target yang diberikan.

Baca Juga

Juventus, Frenkie De Jong, Ajax Amsterdam

Juventus Menyesal Gagal Rekrut De Jong

Turin – Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo menyesalkan keterlambatan Bianconeri dalam memburu gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *