Monday , 21 October 2019 22:52
Home / Europa League / AC Milan Gagal Tampil di Liga Eropa Musim Depan

AC Milan Gagal Tampil di Liga Eropa Musim Depan

Milan – Kabar mengejurkan datang dari AC Milan. Klub asal Serie-A itu dipastikan tidak akan tampil di kancah Europa League musim depan lantaran tersangkut kasus Financial Fair Play.

Musim lalu, AC Milan finish di peringkat 5 klasemen akhir Serie-A. Berkat hasil itu mereka dipastikan akan tampil di ajang Liga Europa musim depan.

Namun, keikutsertaan Rossonerri di ajang Liga Europa musim depan resmi digugurkan oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga. Mereka mendakwa AC Milan telah melakukan pelanggaran serius terhadap Financial Fair Play.

“AC Milan dikeluarkan dari partisipasi mereka di kompetisi klub UEFA untuk musim 2019/2020 sebagai konsekuensi dari pelanggaran FFP selama tahun 2015/2016/2017 dan pada periode pengawasan 2016/2017/2018.” seperti melansir situs resmi UEFA.com

Klub yang akan menggantikan Milan di fase grup Liga Europa musim ini adalah tim yang finish di peringkat 6 musim lalu, AS Roma.

Roma sejatinya juga finish di zona Liga Europa. Namun mereka pada awalnya harus mengikuti babak kualifikasi terlebih dahulu, sehingga dengan keputusan ini mereka langsung bermain di fase grup.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *