Wednesday , 22 May 2019 11:34
Home / Serie A / AC Milan Gelar Negosiasi Kontrak Donnarumma
AC Milan, Gianluigi Donnarumma, Serie-A

AC Milan Gelar Negosiasi Kontrak Donnarumma

Milan – Raksasa Serie-A, AC Milan siap mengamankan salah satu aset berharga mereka dalam waktu dekat ini. Rossoneri bersedia menawarkan durasi kontrak baru untuk sang kiper Gianluigi Donnarumma.

Seperti diketahui, kontrak pemain berusia 20 tahun itu akan segera berakhir pada tahun 2021 mendatang. Milan sendiri berencana memperpanjang durasi kontrak tersebut hingga tahun 2024 mendatang.

Tak hanya itu, AC Milan juga bersedia menaikan gaji Donnarumma secara signifikan. Saat ini dia menerima bayaran 6 juta euro per musim. Kabarnya jumlah tersebut akan naik dua kali lipat jika sang kiper bersedia menandatangani kontraknya dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Donnarumma sempat menolak untuk menandatangani kontrak dengan Milan ketika memasuki usia layak kerja. Sikap tersebut membuatnya jadi sasaran ejekan suporter.

Namun, dia akhinya memutuskan menetap di San Siro setelah meneken perjanjian berdurasi empat musim pada 2017. Dalam ikatan kerja tersebut, diketahui Donnarumma memiliki klausul transfer sebesar 70 juta euro.

Di angka tersebut, jelas Donnarumma sudah menjadi pemain dengan upah tertinggi di skuat. Namun, AC Milan harus merogoh kocek lebih dalam bila ingin menjaganya hingga tahun 2o24 nanti.

Baca Juga

Pelatih AC Milan Tak Pernah Ragukan Suso!

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, membela pemainnya, Suso, yang banjir kritik belakangan ini. Menurut Gattuso, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *