Wednesday , 21 October 2020 23:48
Home / Serie A / ‘AC Milan Harus Mencoba Datangkan Mauro Icardi’
foto: acmilan.com

‘AC Milan Harus Mencoba Datangkan Mauro Icardi’

MILAN – Mantan penyerang AC Milan, Marco Simone mengaku bahwa ia ingin melihat penyerang rival sekota, Mauro Icardi untuk berseragam khas merah-hitam Diavolo Rosso musim depan.

Dalam wawancaranya bersama La Gazzetta dello Sport, Marco Simone mencoba menilik peta kekuatan Milan khususnya di lini serang.

“Saya akan mempertahankan Rafael Leao, karena dia memiliki kekuatan dan bakat yang besar.” ujarnya pada La Gazzetta dello Sport.

“Piatek? Saya akan memberikan kepercayaan kepadanya. Jika Ibrahimovic pergi, Milan akan kehilangan seorang penyerang tenga dan saya pikir Arkadiusz Milik adalah opsi yang ideal.”

Ada hal menarik yang keluar dari pernyataan pemain yang menjadi bintang Milan pada tahun 89 hingga 97 ini, dimana ia ingin melihat Mauro Icardi berseragam Rossoneri.

“Jika saya adalah petinggi Milan, maka saya akan mencoba membawa Edinson Cavani dan Mauro Icardi.”

“Mauro akan menjadi penandatanganan yang bagus dan situasinya saat ini ideal untuk didatangkan.”

Saat ini nama Mauro Icardi memang tengah menjadi isu di Paris. Pihak Paris Saint Germain kabarnya tak akan mempermanenkan status peminjamannya dan siap memulangkan Icardi meski performa sang pemain meyakinkan.

Sementara Inter Milan nampaknya akan kembali melego Icardi pada jendela transfer musim panas mendatang karena hubungannya yang telah hancur kepada para penggemar dan juga manajemen klub.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden¬†Juventus,¬†Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *