Thursday , 21 November 2019 20:20
Home / La Liga / AC Milan Idamkan Servis Denis Suarez
Denis Suarez, Barcelona

AC Milan Idamkan Servis Denis Suarez

Milan – Raksasa Serie A, AC Milan, kabarnya bakal mengupayakan transfer Denis Suarez dari Barcelona di Januari mendatang.

Dalam dua musim terakhir, gelandang berusia 24 tahun itu minim mendapatkan jam terbang bersama raksasa Catalan. Musim lalu Denis hanya bermain sebanyak 18 kali dimana penampilan tersebut dimulai dari bangku cadangan El Barca.

Musim ini posisi sang pemain belum bisa dipastikan aman meski Andres Iniesta sudah pergi. Ernesto Valverde kerap kali mempercayakan posisi tersebut kepada Arthur Melo.

Menilik situasi tersebut, kubu manajemen Milan kabarnya akan mengupayakan transfer sang pemain mengingat peluang yang sangat menjanjikan. Bahkan, Rossonerri sudah menjalin hubungan intensif dengan Direktur Barcelona, Ariedo Braida dalam beberapa pekan terakhir.

AC Milan sendiri bukanlah salah satu tim Italia yang meminati servis Denis Suarez. Pada bursa transfer musim panas lalu sang rival, Napoli juga sempat mendekati gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga

Ivan Rakitic, Barcelona, Juventus

Uang Jadi Kendala Juventus Dapatkan Ivan Rakitic

Turin – Sebuah kendala dihadapi Juventus untuk merekrut Ivan Rakitic dari Barcelona. Juara Serie A itu diberitakan tidak punya cukup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *