Friday , 22 March 2019 7:05
Home / Serie A / AC Milan Incar Mantan Gelandang Atletico Madrid
foto: Twitter @MilanEye

AC Milan Incar Mantan Gelandang Atletico Madrid

MILAN – Setelah dinyatakan gagal mendapatkan Zlatan Ibrahimovic dan diyakini hampir gagal merekrut Cesc Fabregas, Milan kini kabarnya berambisi untuk menggaet eks gelandang Atletico Maddrid, Yannick Carrasco.

Seperti diketahui Yannick Carrasco cabut dari Atletico Madrid untuk bergabung dengan klub China, Dalian Yifang di bulan Februari lalu. Akan tetapi meski mendapat gaji besar, Carrasco diyakini ingin kembali ke kompetisi Eropa dalam waktu dekat.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport di jendela transfer musim dingin ini Milan telah memasukan nama Carrasco pada daftar belanja mereka.

Disebutkan direktur Milan Leonardo dan Paolo Maldini berharap untuk dapat mengontrak pemain berusia 25 tahun sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Namun faktor finansial diyakini menjadi halangan Milan untuk mendapatkan Carrasco. Pasalnya pemain internasional Belgium itu saat ini telah mendapatkan gaji besar senilai €11 juta permusimnya, dan jika ingin bergabung dengan Milan sang pemain harus rela memangkas gajinya.

Adapun kendala yang dihadapi Rossoneri lainnya adalah status transfer. Mereka tidak dapat mendatangkan Carrasco secara permanen di jendela transfer musim dingin ini lantaran tersandung kasus FFP.

Baca Juga

Barcelona, Lionel Messi, La Liga

Lionel Messi Kian Bersahabat Dengan Golden Boot!

Catalunya – Lionel Messi mencetak hattrick kala Barcelona menang 4-1 atas Real Betis dalam lanjutan La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *