Thursday , 22 October 2020 18:36
Home / La Liga / AC Milan Ingin Pinjam Luka Jovic Dari Real Madrid

AC Milan Ingin Pinjam Luka Jovic Dari Real Madrid

MILAN – Raksasa Serie A, AC Milan kabarnya sedang mencoba mencari jalan untuk membawa striker Real Madrid, Luka Jovic di musim panas ini.

Menurut laporan OK Diario dan Calciomercato.it, AC Milan berambisi untuk membawa Rebic ke San Siro sebagai pemain pinjaman. Laporan itu menyebut jika Rossoneri akan melayangkan penawaran pinjaman selama dua tahun dengan opsi pembelian.

Skenario ini mirip dengan apa yang pernah Milan lakukan untuk menandatangani Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt pada musim panas tahun lalu.

Sementara itu nasib Luka Jovic di Real Madrid sempat diisukan akan hengkang di musim panas ini. Pemain internasional Serbia tersebut dinilai gagal membuat pelatih Zinedine Zidane terkesan. Tercatat Jovic hanya mencetak dua gol dalam 24 penampilan kompetitifnya.

Luka Jovic masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga Juni 2025. Namun dengan kondisinya sekarang, ada kemungkinan jika Real Madrid akan melepas pemain berusia 22 tahun itu, meski Milan akan memiliki kendala untuk memenuhi gaji full dari sang pemain.

Jika Jovic siap menerima pemotongan gaji, maka kesepakatan dengan Milan bisa terjadi pada jendela transfer musim panas mendatang.

Adapun punggawa Milan, Ante Rebic bisa menjadi tokoh kunci dalam kesepakatan ini, karena ia bisa mendesak mantan rekan satu tim di Eintracht Frankfurt nya itu untuk bersatu kembali dengannya di San Siro.

Baca Juga

Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dia berharap Roma tidak begitu fit ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *