Wednesday , 1 April 2020 15:43
Home / Premier League / AC Milan Intip Peluang Dapatkan Andreas Christensen
Andreas Christensen, Chelsea

AC Milan Intip Peluang Dapatkan Andreas Christensen

Milan – Klub Serie A, AC Milan, dikabarkan tengah menyiapkan rencana untuk mendapatkan Andreas Christensen dari Chelsea pada bursa transfer musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa pertahanan AC Milan beberapa musim terakhir memang cukup buruk. Performa lini belakang mereka kerap naik turun sehingga gawang mereka rentan kebobolan.

Buruknya performa lini pertahanan AC Milan menjadi perhatian khusus dari manajemen Rossonerri. Maka dari itu mereka berencana untuk mendatangkan bek baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Kini dikabarkan jika AC Milan sudah menemukan target transfer untuk lini pertahanan mereka. Rossonerri berniat untuk memboyong Andreas Christensen dari Chelsea.

Mereka mengetahui kualitas Andreas Christensen saat ia masih dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach. Mereka juga masih mengikutinya setelah ia kembali memperkuat The Blues.

Tim pemandu bakat AC Milan menilai Christensen memiliki kemampuan di atas rata-rata, sehingga ia dinilai bisa memberikan dampak yang besar bagi lini pertahanan Milan.

Baca Juga

Manchester United Perdalam Transfer Saga Saul Niguez

MANCHESTER – Meneruskan ambisi Ole Gunnar Solksjaer yang ingin memperkuat lini tengah, Manchester United kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *