Wednesday , 12 December 2018 0:35
Home / Premier League / AC Milan Intip Peluang Gaet Andreas Christensen
Andreas Christensen, Chelsea

AC Milan Intip Peluang Gaet Andreas Christensen

Milan – Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong Andreas Christensen dari Chelsea pada jendela transfer Januari mendatang.

Bek berusia 22 tahun itu sejatinya merupakan salah satu pilar penting The Blues dibawah asuhan Antonio Conte sepanjang musim lalu.

Kendati demikian, situasinya kini jauh berbeda sejak Maurizio Sarri mengambil alih kursi kepelatihan klub asal London tersebut. Eks pelatih Napoli itu lebih suka memainkan Antonio Rudiger dan David Luiz ketimbang Christensen dalam beberapa laga terakhir Chelsea.

Di satu sisi, situasi tersebut justru mengundang minat dari AC Milan. Klub asal Italia itu tertarik meminang Christensen lantaran mereka tengah kekurangan stok di sektor bek menyusul cederanya Alessio Romagnoli.

Milan bahkan sudah menyiapkan rencana tersebut secara matang. Direktur utama Milan, Leonardo kabarnya sudah menyiapkan salah satu nama sebagai opsi memungkinkan jika mereka gagal mendatangkan Christensen di Januari nanti.

Nama tersebut yakni Rodrigo Caio yang merupakan bek andalan Sao Paulo. Tak hanya itu, Milan kabarnya juga sudah mempersiapkan dua nama yang bakal direkrut demi menambah kualitas di lini serang.

Yang pertama merupakan bomber LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic dan gelandang andalan Sassuolo, Stefano Sensi.

Baca Juga

Chelsea, David Luiz, Premier League

David Luiz Bungkam Masa Depannya di Chelsea

London – Bek andalan Chelsea, David Luiz, mengakui masa depannya di Stamford Bridge belum jelas. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *