Wednesday , 3 June 2020 6:51
Home / Premier League / AC Milan Intip Peluang Gaet Cesc Fabregas
Fabregas Cesc, Chelsea

AC Milan Intip Peluang Gaet Cesc Fabregas

Milan – Raksasa Serie A, AC Milan, kabarnya masih akan terus memantau situasi Cesc Fabregas di Chelsa dan jika memungkinkan mereka akan merekrutnya pada bursa transfer Januari 2019 mendatang.

Fabregas sudah menjadi bagian penting dari skuat The Blues sejak 2014 silam. Pemain berusia 31 tahun itu bahkan sudah mempersembahkan sederet gelar bergengsi khususnya di kancah Premier League.

Kendati demikian, masa depan sang pemain dibawah besutan Maurizio Sarri rupanya belum menemukan titik terang. Kontraknya bersama Chelsea sendiri akan segera berakhir di tahun 2019 mendatang, kemungkinan besar peluang hengkang Fabregas diyakini terbuka lebar.

Raksasa Serie A, AC Milan, sejauh ini menjadi salah satu tim yang memiliki cukup peluang untuk mengamankannya. Rossoneri mengamati situasi eks pemain Barcelona ini dengan seksama. Mereka disebut siap untuk memboyongnya ke San Siro pada bulan Januari mendatang jika situasinya memungkinkan.

Rossoneri sendiri sudah lama disebut tertarik pada Fabregas. Tepatnya sejak Milan masih dilatih oleh Vincenzo Montella. Bahkan ketertarikan itu tak dibantah oleh Marco Fassone.

Baca Juga

Amir Rrahmani Akui Pilih Napoli Karena Pasukan Gennaro Gattuso Memiliki Ambisi

VERONA – Mengomentari soal keputusannya yang memilih Napoli sebagai destinasinya musim depan. Bek asal Kosovo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *