Wednesday , 16 October 2019 7:09
Home / La Liga / AC Milan Jajaki Transfer Mariano Diaz

AC Milan Jajaki Transfer Mariano Diaz

Milan – Aktivitas Real Madrid di bursa transfer panas 2019 bisa menguntungkan AC Milan. Sebab, klub raksasa Spanyol itu memiliki rencana untuk melepas sejumlah pemainnya termasuk Mariano Diaz.

Diaz diprediksi tidak mendapat tempat di skuat utama Real Madrid. Kedatangan Luka Jovic bakal memanaskan persaingan di lini serang Los Blancos.

Selain Jovic, El Real juga memiliki Karim Benzema yang akan menjadi andalan di lini depan. Tentu saja kondisi tersebut bakal membuat peluang Diaz bermain menjadi kian tipis. Tak ayal, opsi hengkang bakal menjadi pilihan terakhir bagi pemain berusia 25 tahun itu.

Real Madrid bersedia untuk melepas Diaz. Sebab, secara finansial hal ini juga dapat mengurangi beban klub dalam membayar pemain

AC Milan kabarnya menjadi salah satu klub yang ditawarkan secara langsung untuk kemungkinan merekrut eks pemain Olympique Lyon itu.

Ada tiga pemain Real Madrid yang sedang diincar AC Milan. Satu pemain hendak dibeli secara permanen, yakni Theo Hernandez. Peluang Milan cukup besar untuk membeli bek berusia 21 tahun tersebut. Selain itu, Rossonerri juga tertarik untuk membawa Dani Ceballos.

Sementara peluang Milan untuk meminjam Mariano Diaz dinilai sangat besar. Madrid siap melancarkan ambisi klub asal Italia asalkan mereka bersedia memasukan klausul buy-back.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *